Hari Pertama Tayang, Film Petualangan Sherina 2 Sukses Menguasai Bioskop Kota Semarang

Salah satu kekuatan terbesar dari suksesnya film Petualangan Sherina 2 adalah nostalgianya. Bayangkan 23 tahun lalu film pertamanya dirilis pada tahun 2000. Sekarang mereka kembali! Apakah kamu salah satu penonton yang merindukan film ini ?

Di tengah gempuran film bergenre horor, film Petualangan Sherina 2 yang memadukan genre drama dan musikal sukses membungkus seluruh bioskop, khususnya di Kota Semarang yang berjumlah 10 bioskop.

Bahkan, ada yang menempatkan lebih banyak studio dalam satu bioskop untuk memanjakan penonton yang sepertinya kali ini didominasi generasi milenial yang ingin bernostalgia.

Film Petualangan Sherina sangat kuat sebagai merek bila dihubungkan dengan dunia pemasaran. Maka tidak heran, film ini juga sudah tembus 1 juta penonton pada hari ke-7. Lebih cepat dari film-film yang masuk dalam daftar box office tahun ini.

Tweet aslinya klik di sini.

Dari sisi genre tentu musikal bakal kesulitan bertarung, kita bersyukur bahwa daftar pemainnya masih diperankan orang yang sama sehingga alur cerita bisa disambungkan dengan sebelumnya.

...

Film Petualangan Sherina 2 dirilis di bioskop pada tanggal 28 September 2023. Durasinya lebih dari 2 jam dengan berlatar hutan di Kalimantan.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang