Dirilis 1 Juni 2023, Film Detektif Jaga Jarak Tayang 3 Hari di Kota Semarang

Film Detektif Jaga Jarak mengawali bulan Juni tahun 2023 yang jatuh pada tanggal satu. Lebih cepat dari bulan-bulan sebelumnya sepertinya. Film bergenre drama komedi ini tidak begitu lama bertahan di Kota Semarang.

Film berdurasi 75 menit ini mengangkat isu perselingkuhan. Oleh sang sutradra sekaligus penulis, isu ini dikemas dalam bentuk komedi. Karena biasanya isu ini banyak dibawain lewat drama haru.

Sinopsis dan video

Marthino Lio yang berperan sebagai Almond Surendra merupakan tokoh utama yang menjadi seorang konsultan pernikahan. Sisi lain, keinginan untuk meminang dan menikahi sahabat kecilnya juga menjadi kisah perjuangan.

Dalam menyelesaikan kasus-kasus kliennya, ia dibantu seorang anak bernama Takdir dan seekor anjing. Ada banyak latar unik yang membuat film ini cukup menarik. Seperti si anak yang merupakan pengamen jalanan. 

Dari setiap menyelesaikan kasusnya, Almond mendapat banyak pengalaman yang membuatnya bisa menilai apakah kliennya selingkuh atau tidak.

3 hari

Tayang bersamaan film bergenre horor, Spirit Doll, film Detektif Jaga Jarak harus angkat kaki lebih cepat dari standar yang biasanya satu minggu di Kota Semarang.

Dirilis pun, film garapan rumah produksi Seven Sunday Films ini hanya mendapatkan 1 bioskop saya, yaitu di Mal Citra.

5 film Indonesia

Dua film baru meramaikan awal bulan Juni. Sisanya ada 3 film masih bertahan dari minggu sebelumnya. Genre horor masih menguasai bioskop di Kota Semarang.

  1. Spirit Doll (baru)
  2. Detektif Jaga Jarak (baru)
  3. Hati Suhita
  4. Jin Khodam
  5. Hello Ghost
Mengutip wikipedia, jumlah penonton yang didapatkan film Detektif Jaga Jarak kurang dari 10 ribu penonton meski berkategori penonton remaja (13+). Secara resmi, kami tidak memiliki angka validnya. Namun di sana (wikipedia) ditulis 8.363 penonton. 

...

Jangan lupa perbarui info jadwal film Indonesia lewati Twitter Kofindo, khususnya kamu yang tinggal atau sedang berada di Kota Semarang. Sekalian, follow juga ya

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang