Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Juni 2023, Ada 2 Film Baru

Tiga minggu terakhir, formasi film bergenre horor dan drama atau komedi selalu ditayangkan bersamaan tiap dirilis. Apakah selera penonton mulai sedikit berubah? Di Kota Semarang, beberapa film bergenre horor lebih cepat tumbang. Mungkinkah?

Kamis minggu kedua jatuh pada tanggal 8 Juni. Dua film baru yang dirilis membawa genre horor dan drama komedi. Saat dirilis, keduanya tayang bersamaan film-film Hollywood yang bakal sulit digeser. Tidak heran, keduanya masing-masing hanya mendapatkan 1 bioskop saja.

Kutukan Sembilan Setan

Berdurasi 97 menit, film produksi bersama PIM Pictures, Dynamic Pictures ini disutradarai Arie Aziz. Seperti judulnya kutukan, film berlatar rumah tua meneror anak muda yang berlibur di sebuah villa.

Sinopsis dan video trailer klik di sini.

Beberapa nama populer turut membintangi film berkategori penonton dewasa (17+) ini. Salah satunya Joshua Suherman. Lalu, bagaimana mereka menyelesaikan masalah yang dihadapi?

Di Kota Semarang sendiri, film Kutukan Sembilan Setan hanya mendapatkan 1 bioskop di Transmart Setiabudi. 

Star Syndrome

Berlatar musisi yang ingin kembali ke atas panggung, film garapan rumah produksi Mahakarya Pictures ini menaruh filmnya dikategori remaha dengan genre drama komedi.

Sinopsis dan video trailer klik di sini.

Nama-nama populer menemani film sepanjang 113 menit yang disutradarai Soleh Solihun ini. Mulai dari Gilang Dirga, Tissa Biani, hingga Tora Sudiro dan masih banyak lagi. Bakal lama bertahan nih di bioskop?

Di Kota Semarang sendiri, film Star Syndrome hanya mendapatkan 1 bioskop di Mal Ciputra (Citra) Semarang. 

5 film Indonesia 

Film Hati Suhita sudah bertahan 2 minggu lebih di bioskop Kota Semarang. Menarik apabila film ini bisa tembus box office. Selain itu, film Hello Ghost belum mau turun juga yang sudah bertahan lebih dari 1 bulan. Berikut daftar film yang tayang dengan 2 film baru di minggu kedua bulan Juni.

  1. Kutukan Sembilan Setan ⚡️
  2. Star Syndrome⚡️
  3. Spirit Doll 
  4. Hati Suhita 
  5. Hello Ghost  

...

Ikuti kami di Twitter @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (Twitter). Sampai jumpa Kamis minggu ketiga bulan Juni.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang