Dirilis 30 Maret 2023, Film Teman Tidur Tayang Seminggu di Kota Semarang


Judul filmnya unik karena kesannya pasti film bergenre drama percintaan. Namun nyatanya film berdurasi 93 menit ini malah bergenre horor. Kehabisan ide judul film?

Ternyata film Teman Tidur membawa genre lain selain horor, yaitu thriller. Ada pesan yang ingin disampaikan karya sutradara Ray Nayoan ini terkait isu bullying atau perundungan yang terjadi di kalangan remaja.

Sinopsis dan video

Berlatar Sekolah, film menceritakan tentang seorang siswi SMA bernama Kelly yang diperankan Mutiara Sofya yang melakukan bunuh diri karena sakit hati, malu dan kecewa.

Ia menjadi korban bullying setelah video erotisnya tiba-tiba viral. Setelah kematiannya, ia menjadi arwah gentayangan untuk membalas dendam. Diharapkan lewat film ini, pembullyan bisa dihentikan. Salah satunya dengan berani bicara atau speak up. 

Seminggu

Meski berlatar Sekolah dan menyasar segmen remaja, film Teman Tidur menaruh kategori filmnya di umur dewasa atau 17+. Ini juga membingungkan sebenarnya.

Di Kota Semarang, film ini sudah melewati masa kritis karena sudah ditayangkan lebih dari 3 hari. Sayangnya, kami yang ada kegiatan di luar kota tidak dapat memantau dengan pasti berapa hari film Teman Tidur tayang di bioskop Kota Semarang.

Makanya kami ambil seminggu film ini bertahan.

8 film Indonesia

Film Teman Tidur jadi satu diantara 3 film yang tayang di akhir bulan Maret 2023. Dan minggu terakhir tersebut, masih cukup banyak film lama yang bertahan. Berikut daftarnya.

  1. Tulah 6/13🎟️
  2. Teman Tidur🎟️
  3. Surga Di bawah Langit🎟️
  4. Hantu Baru 
  5. Losmen Melati 
  6. Waktu Maghrib
  7. Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang (Tayang kembali) 
  8. Bismillah Kunikahi Suamimu (Tayang kembali) 

...

Jangan lupa perbarui info jadwal film Indonesia lewati Twitter Kofindo, khususnya kamu yang tinggal atau sedang berada di Kota Semarang. Sekalian, follow juga ya.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang