Harga Tiket di Bioskop The Park Mall Semarang

Mumpung masih awal bulan Juni, kami baru saja mengecek harga tiket bioskop di The Park Mall dan Uptwon yang pada awal-awal buka harganya sama dengan bioskop Central City Semarang. Ternyata sudah berubah sekarang. Ada sedikit kenaikan.

Sampai saat ini kami belum lagi mengunjungi bioskop The Park Mall setelah yang pertama saat pembukaan mal pada bulan Maret kemarin.

Naik 5 ribu

Ternyata sudah berubah saat kami buka website 21cineplex.com hari ini, Senin (5/6/2023). Harganya rata-rata naik Rp5.000. Berikut infonya

  • Senin-Kamis - Rp30.000
  • Jumat - Rp35.000
  • Sabtu/Minggu/libur - Rp40.000

Kenaikan harga di bioskop The Park ternyata diikuti juga harga di bioskop Uptown Mall. Sudah kami perbarui halamannya bila kamu penasaran. Harganya sama seperti di halaman ini.

Studio IMAX 

Hingga saat ini, studio khusus IMAX belum terlihat di bioskop The Park Mall Semarang yang sejak awal dibuka ada kabar IMAX akan hadir di Kota Semarang di sini.

Sepertinya banyak penonton yang menantikan studio IMAX yang dari sisi kualitas gambar tentu lebih baik karena teknologinya lebih canggih. Jadi, mohon bersabar dulu.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang

Indonesia dari Timur, Film Ketiga yang Tayang Terbatas Tahun 2024