Dirilis 6 April 2023, Film Kartu Pos Wini Tayang Hanya 1 Hari di Kota Semarang

Mengawali bulan April, bioskop Indonesia kedatangan film yang berhubungan dengan penyintas kanker. Pesan yang kuat dibawa film yang dapat ditonton segala umur ini ternyata hanya mampir sebentar di Kota Semarang. Hmmm...

Apa mau dikata, meski sebenarnya kabar gembira di awal bulan jika bioskop kedatangan 3 film Indonesia baru sekaligus. Apakah karena genre drama dan keluarga kurang menarik di Kota Semarang?

Sinopsis dan video

Mengisahkan seorang perempuan muda yang bekerja di kantor Pos menemukan surat dari Wini yang mengindap kanker darah atau leukimia. Surat tersebut berisikan harapan untuk kesembuhannya lewat kartu pos yang ditujukan kepada Tuhan.

Film yang disutradarai Tarmizi Abka ini diangkat dari novel digital karya Ruwi Meyta. Yang menarik selain filmnya yang memotivasi adalah keterlibatan Pos Indonesia.

Pos Indonesia lewat film garapan rumah produksi Sinemata Productions ini ingin mengenalkan kembali Pos Indonesia pada generasi sekarang, khususnya gen Z dan milenial pada umumnya.

Bertahan 1 hari

Kami mengapresiasi maksud dan tujuan dari film berdurasi 91 menit ini, meski sekedar lewat di bioskop Kota Semarang. Film Kartu Pos Wini setelah dirilis hari Kamis tanggal 6 April, esoknya sudah tidak tayang lagi.

Transmart Setiabudi XXI adalah satu-satunya bioskop yang memutar film Kartu Pos Wini. Sepertinya semua manajemen bioskop mengerti jika film ini tidak akan bertahan lama di Kota Semarang.

6 film

Selain itu, film yang sedang beredar juga dari 6 film yang tayang, film Kartu Pos Wini satu-satunya film yang tidak ada unsur horor. Sisanya, sudah ketebak deh.

  1. Pelet Tali Pocong 📷
  2. Kutukan Cakar Monyet 📷
  3. Kartu Pos Wini 📷
  4. Tulah 6/13
  5. Losmen Melati
  6. Waktu Maghrib 

...

Jangan lupa perbarui info jadwal film Indonesia lewati Twitter Kofindo, khususnya kamu yang tinggal atau sedang berada di Kota Semarang. Sekalian, follow juga ya.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang