Dirilis 19 Januari 2023, Film Bayi Ajaib Tayang Selama 15 Hari di Kota Semarang

Lagi, remake film semakin sering dihadirkan rumah produksi Indonesia awal tahun 2023. Kali ini film bergenre horor yang pernah tayang pada tahun 1982. Lewat film ini juga, Falcon Picture mengenalkan brand barunya yang fokus pada film bergenre horor.

Masih di minggu yang sama dengan film Balada Si Roy yang juga diremake, film Bayi Ajaib menaruh filmnya pada kategori penonton dewasa (17+). 

Sederetan aktor dan artis ternama menghiasi film berdurasi 99 menit ini seperti, Vino G Bastian, Adipati Dolken, Sarah Fajira, Dessi Ratnasari, dan Teuku Rifnu Wikana.

Sinopsis dan video trailer

Film menceritakan pria bernama Kosim yang diperankan Vino G. Bastian yang mendadak kaya raya setelah menemukan emas di sungai. Kemudian, ia menikahi Laras yang diperankan Sara Fajira.

Pesugihan menjadi tema yang semakin sering diangkat tahun ini oleh banyak rumah produksi film. Dan seperti judulnya, bayi dari pernikahan Kosim dan istrinya bukan bayi biasa.

Cukup mengejutkan kami yang meski hanya membaca saja, tidak menonton ke bioskop, mengetahui peran Adipati Dolken yang menjadi Dorman sebagai dukun hitam. Jadi, Vino dan Adipati di film ini saling bermusuhan.

6 bioskop 

Sepertinya Falcon Black mengharapkan banyak untuk film Bayi Ajaib. Apalagi debut brand baru buat induk mereka, Falcon Pictures. Setidaknya, bisa bertahan lama di bioskop.

Di Kota Semarang, film yang disutradarai Rako Prijanto ini banyak mendapatkan bioskop. Diantaranya :

  1. Java Mall
  2. Citra Mall
  3. DP Mall
  4. Transmart Majapahit
  5. Transmart Setiabudi
  6. Mal Paragon (hari ke-2)

Awal rilis, film Bayi Ajaib sebenarnya tayang di 5 bioskop. Lalu, hari ke-2, baru mendapatkan tambahan bioskop lagi. Kami pikir bisa mendapatkan semua bioskop Kota Semarang.

Seminggu berlalu, ternyata ada 1 bioskop yang sudah tidak menayangkan film Bayi Ajaib. Dan puncaknya hari ke-16, film sudah keluar seluruhnya dari bioskop Kota Semarang. Lihat detail film di bawah ini.

https://dotsemarang.tumblr.com/post/709957229111066624/film-bayi-ajaib

Saat dirilis perdana di bioskop, film Bayi Ajaib datang bersamaan 2 film baru dan 5 film lainnya. Secara kesuluruhan ada 8 film yang sedang tayang saat film dirilis tanggal 19 Januari kemarin.

  1. Balada Si Roy 🎟️
  2. Bayi Ajaib 🎟️
  3. Autobiography 🎟️
  4. Jo Sahabat Sejati
  5. Hidayah 
  6. Anak Titipan Setan 
  7. Argantara
  8. Cek Toko Sebelah 2
Hingga halaman ini terbit, jumlah penonton film Bayi Ajaib menurut website filmindonesia.or.id (22/2/23) berada di angka 434 ribu lebih. Apakah kamu sudah nonton filmnya?

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang