Dirilis 22 Desember 2022, Film Cek Toko Sebelah 2 Tayang Selama 37 Hari di Kota Semarang

Film yang rilis di minggu keempat bulan Desember kemarin ini tak bisa menyamai jumlah penonton film pertamanya meski mendapatkan jatah sebulan lebih tayang di bioskop Kota Semarang. Pengaruh genre horor?

Hingga halaman ini diterbitkan, jumlah penontonnya belum tembus angka 1 juta saat kami mengintip website filmindonesia.or.id hari ini, 4 Februari 2023.

Sinopsis dan video trailer

Masih membawa pemain sebelumnya, cerita film masih di sekitar Erwin yang diperankan Ernest Prakasa merangkap penulis dan sutradara. Erwin akan melamar Natalie yang kali ini diperankan Laura Basuki, bukan Gisella Anastasia.

Di sisi lain, Koh Afuk mendesak Yohan dan Ayu segera memiliki anak. Konflik yang menjadi pemicu film lebih menarik pastinya. Film sendiri berdurasi 114 menit dengan bendera label Starvision Plus. Kami sendiri tidak menonton filmnya. 

37 hari

Kami pikir dengan portofolio sebelumnya, film Cek Toko Sebelah bakal menjadi film ke-15 yang masuk dalam jajaran film box office (1 juta penonton). Apalagi bioskop di Kota Semarang, filmnya bertahan sangat panjang.

Bila melihat film-film yang tembus 1 juta penonton, bertengger lebih dari sebulan di bioskop Kota Semarang biasanya adalah syarat mutlak. Namun kali ini entah kenapa gagal (harapan kami).

Apakah ini dampak genre horor yang membenamkan? Atau ada faktor lain? Mari berpikir positif karena film Indonesia sedang bagus-bagusnya sekarang. Lihat jadwalnya selama tayang di Kota Semarang di bawah ini.

https://dotsemarang.tumblr.com/post/708300092438888448/jadwal-film-cek-toko-sebelah-2-di-kota-semarang

7 bioskop

Film Cek Toko Sebelah sendiri resmi dirilis tanggal 22 Desember 2022. Kota Semarang memberi film yang berkategori penonton remaja ini di 7 bioskop :

  1. Java Mall
  2. Central City
  3. Citra Mall
  4. DP Mall
  5. Paragon 
  6. Setiabudi
  7. Majapahit

Minus bioskop Tentrem saja. Andai sampai tayang juga, filmnya bisa dikatakan sukses menguasai seluruh bioskop yang ada di Kota Semarang. Tanggal 28 Januari 2023, film Cek Toko Sebelah 2 resmi keluar dari bioskop Kota Semarang.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang