Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Ketiga Bulan Januari 2023, Ada 3 Film Baru

Minggu ketiga datang dengan daftar film Indonesia yang lebih banyak dari minggu sebelumnya dengan total 8 film Indonesia. Dari semuanya, ada 3 wajah baru yang menghiasi bioskop. Apakah ada genre horor lagi?

Benar sekali, genre horor tetap ambil bagian yang kali ini mengadaptasi film tahun 1982. Adalah film Bayi Ajaib dengan arahan sutradara Rako Prijanto. Sangat ambius sepertinya untuk kembali membawanya ke bioskop.

Selain itu, minggu ini juga disuguhkan film yang punya portofolio luar biasa di luar negeri. Film Autobiography akhirnya dirilis di Indonesia setelah bersliweran di beberapa festival film luar negeri.

Balada Si Roy

Dikemas era 80-an, film Balada Si Roy diangkat dari novel karya Gol A Gong. Kami pikir film ini sangat menjanjikan saat menontonnya hari pertama saat rilis di bioskop hari Kamis kemarin tanggal 19 Januari 2023.

Ada 3 genre yang disematkan dalam film yang disutradarai Fajar Nugros ini, yaitu drama, action dan romance. Yang paling kami tunggu adalah akting Bio One yang pernah bermain film komedi, Srimulat Hil Mustahil. 

📝  Lihat di sini info filmnya.

Bayi Ajaib

Ternyata filmnya tidak berdurasi 100 menit lebih. Film yang kembali membawa Vino G Bastian hingga Adipati Dolken sepertinya punya misi sendiri menurut kami.

Entah kenapa Falcon Black me-remark film jadul yang pernah hits pada masanya. Apakah ini sudah menjadi tren?

Autobiography

Meski filmnya sudah rilis sejak tahun lalu atau tahun 2022, film Autobiography baru mendapatkan kepastian rilis di Indonesia tahun 2023.

Kami sudah menontonnya. Alurnya terus maju dengan membawa suasa tegang yang dibalut rasa penasaran mendalam. Baca di sini ulasan filmnya.

8 film Indonesia

Catatan luar biasa untuk minggu ketiga di bulan Januari ini karena daftar filmnya sangat banyak. Bahkan, film yang pernah dirilis kembali diputar di bioskop. Namun diputar khusus untuk kalangan pelajar saja yang merupakan bagian dari program Pendidikan Karakter.

  1. Balada Si Roy 🎟️
  2. Bayi Ajaib 🎟️
  3. Autobiography 🎟️
  4.  Jo Sahabat Sejati
  5. Hidayah 
  6. Anak Titipan Setan 
  7. Argantara
  8. Cek Toko Sebelah 2

Film Jo Sahabat Sejati kembali diputar di bioskop hari ini, Kamis tanggal 19 Januari 2023. Filmnya sendiri rilis bulan Agustus 2022. Sepertinya diputar hanya sebentar.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang