Dirilis 4 Januari 2024, Film Suami yang Lain Tayang 18 Hari di Kota Semarang

Filmnya baru saja keluar saat halaman ini kami posting hari ini, Senin tanggal 22 Januari 2024. Cukup mengejutkan juga saat dirilis karena judulnya yang berbau romansa ternyata dibungkus dengan genre thriller.

Film Suami yang Lain disutradarai John De Rantau dan diproduksi Bawana Entertainment yang menaruh label filmnya di kategori dewasa (17+). Jangan heran ketika ada beberapa adegan dewasa dalam film yang salah satu tempat syutingnya mengambil di Jepang.

Sinopsis dan video

Awal tahun penonton film Indonesia sudah disuguhkan kolaborasi genre menarik yang berusaha mematahkan dominasi genre horor yang begitu masih perkasa. 

Film Suami yang Lain membawa konflik pasangan suami istri yang diperankan Morgan Oey dan Acha Septriasa. Di tengah keinginan memiliki buah hati, hubungan mereka yang sudah berjalan 6 tahun diberi cobaan dengan kedatangan orang ketiga.

Karena hubungan sudah dianggap hambar, keinginan cerai menjadi pilihan. Namun sebelum menuju ke sana, sang istri malah melakukan hubungan gelap. Entah seperti apa selanjutnya.

18 hari

Rilis di Kota Semarang, film Suami yang lain mendapatkan 4 bioskop. Tidak ada tambahan hingga hari ke-7, akhirnya turun menjadi 2 bioskop.

  1. Java
  2. DP
  3. Majapahit
  4. Uptown

Kemudian kembali turun pada hari ke-14 menjadi 1 bioskop yang terus bertahan hingga akhir. Dari daftar bioskop yang menayangkan, kami pikir yang paling potensial hanyalah DP dan Java Mall. 

Meski begitu, 18 hari adalah waktu yang sukses menurut kami untuk mengambil hati penonton di Kota Semarang. Ikuti perjalanannya di linimasa X di sini.

6 film Indonesia

Film Suami yang Lain tayang bareng film bergenre horor. Seharusnya minggu pertama ada 3 film, namun sayang satunya diputar terbatas (beberapa kota). Empat lainnya adalah film yang masih bertahan dengan 2 masih bergenre horor.

  1. Trinil: Kembalikan Tubuhku 🆕
  2. Suami yang Lain 🆕
  3. 13 Bom di Jakarta 
  4. Layangan Putus The Movie 
  5. Siksa Neraka 
  6. Panggonan Wingit

Mengutip Wikipedia, untuk jumlah penonton film Suami yang lain berada di angka 65 ribu. Angka ini tentu akan masih berubah mengingat film berdurasi 112 menit ini masih diputar di beberapa kota. 

Apakah kamu salah satu penonton filmnya?

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang