Harga Tiket di Bioskop Queen City Mall Semarang Awal Tahun 2024 Naik?

Bioskop XXI di Queen City Mall awal tahun rupanya mengalami kenaikan harga tiket. Bioskop yang buka bulan November 2023 ini memang sudah kami prediksi akan naik karena segmen malnya yang kami pikir punya pasar potensial. Lalu, berapa kenaikan harganya?

Saat resmi buka, Queen City Mall XXI harga tiketnya masih di angka 25 ribu hari normal. Sedangkan hari Jumat dikenakan 30 ribu dan hari libur (Sabtu/Minggu/Libur) dibandrol 35 ribu rupiah.

Naik 5 ribu rupiah

Kami baru saja mengecek di laman resmi 21cineplex.com hari ini, tanggal 1 Januari 2024. Di sana harganya sudah berubah, naik 5 ribu rupiah. Jadi harga tiket di bioskop Queen City Mall XXI sekarang adalah

  • Senin s/d Kamis - Rp30.000
  • Jumat - Rp35.000
  • Sabtu/Minggu/Libuar - Rp40.000

Harga di atas ini adalah yang terbaru (1/1/24). Namun harga ini sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan. Kabari kami bila berubah karena kami terkadang jarang mantau juga.

Beberapa bioskop lainnya juga naik

Ternyata bukan hanya di Queen City saja yang harga tiketnya berubah, beberapa bioskop lainnya juga mengalami perubahan tahun 2024. 

Kamu bisa intip info harga tiket semua bioskop di Kota Semarang di blog Kofindo atau buka di halaman ini biar langsung dapat infonya.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang