Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Pemukiman Setan Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Film Pemukiman Setan jadi film kedua yang berhasil menguasai seluruh bioskop Kota Semarang pada hari pertama film dirilis (25/1/24). Sebelumnya sudah ada film Ancika yang lebih dulu. Apakah film bergenre horor kurang menarik awal tahun?

Kami berbicara begitu karena film Indonesia yang bergenre horor cukup banyak yang beredar bulan Januari ini. Bahkan, belum ada satu pun yang tembus box office. Kalah sama film bergenre drama.

Memang ini bukan ukuran menentukan tren film tahun 2024. Itu hanyalah pendapat pribadi kami saja. Film Pemukiman Setan jadi jagoan baru kami untuk masuk ke daftar box office berikutnya.

Meski entah itu kapan, setidaknya minimal kurang dari 2 minggu. Kesuksesan menguasai bioskop di Kota Semarang selalu jadi jaminan film akan tembus 1 juta penonton.

Mari berharap saja karena film ini saat kami lihat video trailernya sangat menarik. Sepertinya film bergenre horor lainnya akan segera menembus box office. Film Trinil hingga halaman ini terbit sudah mendapatkan 800 ribu penonton.

...

Di Kota Semarang, ada 11 bioskop dengan perbandingan 10 bioskop dari XXI dan 1 bioskop dari Cinepolis. Beberapa tahun terakhir, film yang sukses menguasai bioskop di Kota Semarang akan sukses menembus box office. Mari kita lihat nanti.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang