Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Keempat Bulan Desember 2023, Ada 1 Film Baru

Selamat Tahun Baru kami ucapkan dan mari bertemu kembali di tahun 2024. Menutup kamis minggu terakhir tahun 2023, bioskop Tanah Air kedatangan 1 film baru yang bergenre laga atau action. Ayo tebak, film apakah itu?

Film 13 Bom di Jakarta menutup tahun 2023 dan langsung menguasai seluruh bioskop di Kota Semarang yang berjumlah 11 tempat. Sepertinya momen menjelang tahun baru, penonton dibakar semangatnya lewat film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko.

13 Bom di Jakarta

Film berdurasi 144 menit ini langsung dilabeli kategori penonton dewasa (17+). Bahkan, diklaim sebagai film aksi Indonesia terbesar di tahun 2023.

Disebutkan juga dalam beberapa media online, jika film ini terinspirasi dari tragedi nyata. Meski begitu, tidak sepenuhnya diambil ceritanya.

Di Kota Semarang, filmnya sukses mengambil semua jatah bioskop. Pilihannya sekarang bagi penonton adalah mau nonton di mana? Jangan lupa juga, film ini durasinya 2 jam lebih. Sungguh melelahkan apabila tidak sanggup mengikuti.

5 film Indonesia

Seminggu terakhir, bioskop di Kota Semarang konsisten dengan 4 film. Kehadiran film 13 Bom di Jakarta menjadikannya film kelima yang tayang hari ini hingga menjelang akhir tahun 2023.

  1. 13 Bom di Jakarta ðŸ†•
  2. Hamka & Siti Raham Vol. 2
  3. Layangan Putus The Movie
  4. Siksa Neraka
  5. Panggonan Wingit

...

Ikuti kami di Twitter @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (Twitter). 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang