Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Pertama Bulan Januari 2024, Ada 2 Film Baru

Mengawali tahun 2024, bioskop kedatangan 2 film. Eh bukan, 3 film sebenarnya. Sayangnya di Kota Semarang, bioskopnya hanya menayangkan dua film saja. Genre horor sudah menyapa yang ditemani drama kisah asmara yang dibalut perselingkuhan. Mana yang paling lama bertahan?

Gimana tahun barunya? Apakah kamu akan buat target untuk pergi ke bioskop sepanjang tahun ini? Jika iya, jangan lupa untuk menonton film Indonesia.

Trinil: Kembalikan Tubuhku

Ada nama Hanung Bramantyo yang sudah 17 tahun tidak menggarap film bergenre horor. Tahun 2024 ini, ia kembali. Tentu film yang diangkat dari kisah radio ini akan ada banyak dramanya.

Sinopsis dan videonya bisa di lihat di sini

Selain nama Hanung yang familiar, ada Wulan Guritno yang menjadi salah satu pemainnya. Dilihat dari video trailernya, filmnya mengusung tema jadul.

Di Kota Semarang sendiri, film berdurasi 101 menit ini hanya mendapatkan 4 bioskop saja saat rilis perdana. Adalah bioskop seperti Java, Central City, Citra dan Setiabudi yang menayangkan filmnya.

Suami yang Lain

Awal tahun sudah disuguhi kisah yang sedikit panas. Film Suami yang Lain sama seperti film Trinil, menaruh batasan usia penontonnya di kategori dewasa atau 17+. Apakah kedua film sangat percaya diri ?

Sinopsis dan videonya bisa di lihat di sini

Film yang disutradarai John De Rantau membawa sejumlah nama tenar seperti Acha Septriasa, Morgan Oey hingga Anya Geraldine.

Kisah yang salah satu latarnya diambil di Jepang ini menceritakan rumah tangga yang kurang bahagia. Saat berusaha memperbaiki, salah satunya terjerat pihak ketiga yang juga menyukai.

Di Kota Semarang, film drama dibalut thriller ini hanya mendapatkan 4 bioskop, yaitu 

  1. Java
  2. DP
  3. Majapahit
  4. Uptown

Sepertinya awal tahun, kedua film baru masih uji coba pasar dulu.

Diwe : Hutan Larangan

Film bergenre horor ini tidak masuk ke bioskop Kota Semarang. Sepertinya diproduksi oleh sineas lokal. Saat kami baca sinopsis filmnya, kisahnya tentang persahabatan yang mengunjungi salah satu tempat wisata yang ada di Bangka Belitung.

Sinopsis dan video trailernya klik di sini

Sayang sekali awal tahun, film yang disutradarai Bram Ferino ini menjadi film layar lebar pertama yang tidak tayang di seluruh bioskop (terbatas), Kota Semarang salah satunya. Nanti kami buatkan halaman sendiri di blog kofindo. Ditunggu.

6 film Indonesia

Film Hamka & Siti Raham Vol. 2 harus menerima keadaan jadi film pertama yang angkat kaki awal tahun dari bioskop Kota Semarang. Hanya bertahan 2 minggu, sepertinya tidak sesuai harapan bagi rumah produksi mereka.

Kedatangan 2 film baru yang dirilis, menjadikan tambahan amunisi buat bioskop Kota Semarang menarik antusias penonton akan film Indonesia. Meski 2 film baru ini labelnya dewasa. Kami harap dapat bertahan lebih lama.

  1. Trinil: Kembalikan Tubuhku 🆕
  2. Suami yang Lain 🆕
  3. 13 Bom di Jakarta 
  4. Layangan Putus The Movie 
  5. Siksa Neraka 
  6. Panggonan Wingit

...

Ikuti kami di Twitter @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (Twitter). 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang