Hari Pertama Tayang, Film Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul Sukses Menguasai Bioskop Kota Semarang

Sangat menarik melihat bagaimana film-film baru Indonesia terus menguasai bioskop di Kota yang kami tinggalin sepanjang bulan September ini. Terbaru, ada film Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul yang langsung tancap gas saat rilis perdana.

Meski sudah hal biasa beberapa film yang langsung dapat menguasai seluruh bioskop Kota Semarang hari pertama rilis, kami perlu mencatat ini.

Biasanya atau rata-rata, film yang sukses menguasai bioskop (seperti di Kota Semarang), akan diprediksi menembus daftar box office atau 1 juta penonton.

MD Pictures

Ditambah rumah produksi yang membuat film kali ini masih sama seperti film KKN di Desa Penari. Plus, sang sutradara juga sama. Bisa ditebak, target mereka pasti minimal 1 juta penonton.

Bagi produser Manoj Punjabi, film bergenre horor semacam medan yang dikuasai. Tak diragukan lagi bagaimana mereka gencar memasarkan film.

...

Kota Semarang sendiri memiliki 10 bioskop dengan pembagian 9 bioskop XXI dan 1 bioskop dari Cinepolis. Mari kita tunggu, hari ke berapa film berdurasi 107 menit ini sukses menembus 1 juta penonton?

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang