[Review] Bioskop The Park Mall Semarang

Letak tempatnya berada tepat di atas Matahari The Park Mall Semarang. Desainnya, baik luar hingga dalam, mirip-mirip dengan saudaranya yang ada di Mal Tentrem Semarang. Mari intip ada berapa bioskop di sini.

Pertama kali masuk melewati pintu utama, tampak sangat luas saat mata memandang. Tapi, luas di sini konsepnya lebih memanjang. Dari loket tiket yang ada di sebelah kiri, lalu cafe hingga tempat duduk yang ada di sebelah kanan.

Bila terjadi antrian, rasanya tidak perlu membludak hingga keluar nantinya. Cukup di dalam saja. Namun entalah apabila ada tur film yang datang membawa para pemainnya, apakah akan mengurai sampai luar?





3 Studio

Ternyata desain yang sama dengan bioskop Tentrem juga berpegaruh dengan jumlah studio yang tersedia, yaitu hanya ada 3 studio. Ya, ini sama seperti di Tentrem juga.

Studio 1 memiliki kapasitas jumlah tempat duduk paling banyak ketimbang studio 2 dan 3, yaitu 261 kursi. Sedangkan studio 2 dan 3 hanya 180 kursi.

Saat pembukaan mal, sekaligus bioskop pada tanggal 16 Maret 2023, kami mencobanya langsung. Kebenaran film perdana yang ditayangkan adalah film Indonesia berjudul Losmen Melati di studio 3. 

Jadi, beberapa gambar studio di halaman ini belum mewakili ketiga bioskop. Baru hanya studio 3 saja yang bisa kami icip-icip.

Harga Tiket 

Terbilang lebih murah dari bioskop lainnya, harga yang ditawarkan bioskop The Park sama dengan harga yang ada di bioskop Central City maupun bioskop Majapahit untuk hari biasa. Namun untuk akhir pekan dan libur, harga tiket di bioskop The Park malah lebih murah. Mungkin baru buka saja.

  • Senin s/d Kamis Rp25.000
  • Jumat Rp30.000 
  • Sabtu/Minggu/Libur Rp35.000

...


Bioskop The Park Mall Semarang merupakan bioskop ke-9 yang ada di Kota Semarang. Hadir di kawasan Semarang Barat memberi alternatif bagi masyarakat sekitar yang tidak perlu repot harus pergi ke tengah kota. Apalagi dengan harga yang terbilang terjangkau.



Kapan-kapan kita mampir lagi 😇

Artikel terkait :

Komentar

  1. Lho? Gak jadi ada imax nya kah bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ditunggu saja, mungkin ada. Kemarin saat ke sini emang belum

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang