Dirilis 22 Juni 2023, Film Sosok Ketiga Tayang 27 Hari di Kota Semarang

Salah satu film yang masuk jajaran box office adalah Sosok Ketiga. Nama Samuel Rizal paling menarik buat kami karena makin ke sini sering kami lihat main film bergenre horor. Tidak bisa dipungkiri memang film yang dapat mengacu adrenalin penonton paling diminati.

Dirilis perdana hanya mendapatkan 2 bioskop di Kota Semarang pada tanggal 22 Juni, film Sosok Ketiga datang dengan durasi 99 menit dan berkategori penonton 17+ atau dewasa.

Sinopsis dan video

Film Sosok Ketiga yang disutradarai Dedy Mercy membawa banyak nama tenar yang tidak asing seperti Celine Evangelista, Erika Carlina, Donny Alamsyah, Dewi Irawan hingga Marshel Widianto.

Berkisah tentang kehidupan rumah tanggal yang bahagia awalnya namun dianggap kurang lengkap tanpa kehadiran seorang anak. Jalan yang ditempuh dengan poligami. Dan istri kedua yang dipilih merupakan sahabat istri pertama.

Berharap berlaku adil, ternyata kehidupan rumah tangga ketiganya diteror serangan gaib. Apakah itu dari istri satunya atau keluarga yang merasa tidak setuju dengan pernikahan (poligami).

27 hari

Meski hari pertama tayang hanya mendapatkan 2 bioskop, film Sosok Ketiga pada hari kedua bertambah menjadi 6 bioskop. Ya, ada 4 bioskop tambahan. 

  1. Citra
  2. The Park
  3. Central City
  4. DP
  5. Setiabudi
  6. Uptown
  7. Java

Jumlah bioskop mulai berkurang pada hari ke-8, di mana bioskop The Park Mall yang petama melepas film yang diproduksi Leo Pictures ini.

Ikuti utasnya di sini.

Cukup mengejutkan pada hari ke-17, bioskop Java Mall akhirnya memutuskan ikut menayangkan. Itu artinya jumlahnya ada 6 bioskop kembali.

Hari ke-22, ada 3 bioskop yang memutuskan mengeluarkan filmnya, yaitu Java, DP dan Setiabudi. Berikutnya hari ke-23, ada bioskop Uptown Mall yang mengikuti jejak.

Hingga film keluar, hari ke-28, tinggal 2 bioskop yang bertahan dan resmi sudah tidak memutar film. Padahal 3 hari lagi bisa genap 30 hari.

3 film Indonesia

Hanya ada 1 film bergenre horor yang diputar minggu keempat bulan Juni. Sisanya, 2 film mengusung genre drama yang dibalut komedi maupun kisah asmara.
  1. Onde Mande ⚡️
  2. Sosok Ketiga ⚡️
  3. Hati Suhita
Mengutip wikipedia, film Sosok Ketiga saat postingan ini dipublish mencatat jumlah penonton yang mencapai 1.162.291 penonton. Dan masuk dalam daftar film box office.

...

Jangan lupa perbarui info jadwal film Indonesia lewati Twitter Kofindo, khususnya kamu yang tinggal atau sedang berada di Kota Semarang. Sekalian, follow juga ya. 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang