Dirilis 16 Februari 2023, Film Para Betina Pengikut Iblis Selama 28 Hari di Kota Semarang

Minggu ketiga bulan Februari, hanya ada 1 film Indonesia baru yang dirilis di bioskop. Khususnya Kota Semarang. Durasinya 90 menit, dan tentu, masih dengan label horor.

Ada yang menarik dari film Para Betina Pengikut Iblis yang diluncurkan rumah produksi Falcon Black kali ini, yaitu menaruh rating penontonnya di angka tertinggi. Yakni 21+. Kategori tersebut dilabelin karena sepanjang film dipenuhi adegan kekejaman dan dipenuhi darah. 

Cukup mengejutkan buat kami bila bicara selera pasar yang didominasi gen Z. Ini berarti, film Para Betina Pengikut Iblis dijadikan tes pasar yang apabila sukses menembus box office, bakal lebih dieksplore lagi di masa depan saat mengeluarkan film berkategori 21+.

Sinopsis dan video trailer

Seperti terlihat di poster yang tertera, 3 perempuan mewakili jalannya cerita. Tiap karakter memiliki permasalahan masing-masing yang pada akhirnya menyerahkan diri mereka kepada iblis. 

Di Kota Semarang sendiri, film Para Betina Pengikut Iblis mendapatkan 4 bioskop. Yang awalnya hanya 3, kemudian bertambah lagi hari kedua menjadi 4.

  1. Java Mall
  2. Mal Citra
  3. DP Mall
  4. Transmart Majapahit.

Sepekan berlalu, filmnya hanya tinggal 1 bioskop yang memutar hingga hari ke-28. Mengutip info dari Twitter @FilmID_ per 28 Maret 2023, film Para Betina Pengikut Iblis ditonton hingga 214.585 penonton.

https://dotsemarang.tumblr.com/post/713456911060729856/film-para-betina-pengikut-iblis

3 film Indonesia

Berbeda dengan minggu sebelumnya, minggu ketiga bulan Februari, film Para Betina Pengikut Iblis hanya ditemani 2 film yang masih bertahan. Sepertinya pada banyak yang tumbang.

Falcon Black kembali menghadirkan film dengan cerita yang unik. Setelah mendaur ulang film Bayi Ajaib yang rilis awal tahun, mereka melanjutkannya dengan cerita yang melibatkan 3 wanita dengan label pengikut iblis. 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang