Momen Lebaran 2023, Ada 4 film Baru yang Dirilis


Semoga saja momentum lebaran bisa mengembalikan wajah perfilman Indonesia yang tahun 2023 ini mendadak turun drastis dari sisi jumlah penonton. Hanya baru 1 film yang tembus 1 juta lebih. Mari berharap tinggi, apalagi sudah dimajukan tanggal rilisnya di bioskop.

Empat film Indonesia yang seharusnya dirilis hari Kamis, tanggal 20 April, kompak tayang satu hari sebelumnya, yaitu hari Rabu, tanggal 19 April 2023.

Biopik vs horor

Ada 2 film yang mencuri perhatian karena pemasarannya yang luar biasa. Film Sewu Dino yang kehadirannya ditunggu, sudah melakukan promosi sejak film KKN di Desa Penari versi kedua rilis. 

Dengan buget yang besar, film Sewu Dino diharapkan mengikuti jejak film KKN di Desa Penari. Di Kota Semarang, filmnya sudah ditayangkan sebelum hari rilis. Hari ini, tanggal 18 April, ada jadwal sneak preview yang ditayangkan di bioskop Java Mall.

  1. Buya Hamka
  2. Sewu Dino
  3. Khanzab
  4. Jin & Jun

Tidak kalah mentereng, film biopik yang disutradarai Fajar Bustomi beberapa waktu belakangan sangat gencar mempromosikan film yang diperankan Vino G Bastian.

Budgetnya juga sangat besar untuk film yang saat rilis nantinya akan dibagi-bagi beberapa bagian. Menurut kami, film ini punya tujuan besar dalam sisi jumlah penonton. Setidaknya bisa tembus 4 juta apabila semua bagian dikumpulkan nantinya.

Dua film lainnya, salah satunya masih dari genre horor. Film Khanzab bakal berbagi banyak jumlah penonton. Bagaimana dengan film Jin & Jun yang seharusnya bisa meraup jumlah penonton yang banyak juga karena diangkat ke layar lebar.

Pertarungan sebenarnya akan terjadi pada film Buya Hamka dan Sewu Dino. Bukan hanya rebutan jumlah studio, keduanya juga akan merebut hati penonton di momen yang paling istimewa bulan ini.

Kamu, nonton film yang mana?

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang