Dirilis 23 Februari 2023, Film Pesugihan Bersekutu Dengan Iblis Tayang Selama 16 Hari di Kota Semarang

Tema persugihan sepertinya sedang tren dikalangan insan film yang menyuguhkan genre horor tahun 2023 ini. Bahkan, tak segan menggandeng nama besar yang memerankannya. Film Pesugihan Bersekutu Dengan Iblis adalah salah satunya.

Terinspirasi dari kisah nyata yang disebutkan di dalam video trailer, film yang disutradarai Hanny Saputra ini datang dengan durasi 93 menit. Labelnya atau kategori penonton ditaruh di kategori dewasa (17+).

Sinopsis dan video trailer

Film yang seharusnya dirilis beberapa tahun lalu namun tertunda karna Covid-19, menjadi panggung kembalinya Nirina Jubir berperan di film layar lebar dengan genre horor.

Ia bersama Gary Iskak berperan sebagai suami istri yang memiliki2 putri cantik. Kebahagiaan ditambah harta yang melimpah sekejap berubah menjadi malapetaka. 

Di Kota Semarang, film yang diproduksi Virgo Putra Films ini awalnya saat hari rilis hanya diputar 1 bioskop. Namun esok harinya atau hari kedua, filmnya mendapat tambahan 3 bioskop. Secara keseluruhan ditayangkan di 4 bioskop.

Hari ke-5, satu bioskop mulai melepaskan film dari studionya. Disusul hari ke-6 dan ke-8 berkurang satu persatu. Cukup mengejutkan kembalinya bioskop Mal Ciputra yang menayangkan kembali dan itu artinya ada 2 bioskop yang memutar film.

https://dotsemarang.tumblr.com/post/714363453396172800/film-pesugihan-bersekutu-dengan-iblis

Hari ke-16, satu bioskop kembali turun dan puncaknya hari ke-17, film benar-benar diturunkan alias sudah tidak tayang. Ya, film Pesugihan Bersekutu dengan Iblis resmi keluar dari bioskop Kota Semarang pada hari ke-16. 

6 Film Indonesia

Nirina Jubir cs tidak tayang sendirian saat hari rilis. Film mereka ditemani film animasi dan film bergenre drama. Kami sudah tandai di bawah ini dengan logo tiket (nomor 1-3). Sisanya, film-film yang masih bertahan.

1. Bismillah Kunikahi Suamimu🎟️

2. Kiko in The Deep Sea🎟️

3. Pesugihan Bersekutu Dengan Iblis 🎟️

4. Para Betina Pengikut Iblis 

5. Waktu Maghrib

6. Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang