Dirilis 29 Juni 2023, Film Why Do You Love Me Tayang 14 Hari di Kota Semarang

Saat kami mengetikan judul film Why Do You Love Me di google, filmnya ternyata sudah dirilis di Netflix. Wah, cepat juga ya film Indonesia sekarang sudah bisa dinikmati di platform film streaming. 14 hari tayang di bioskop Kota Semarang, itu luar biasa!

Film terakhir yang dirilis minggu kelima bulan Juni ini mengusung genre drama komedi. Namun, kategori penontonnya dibatasi untuk umur dewasa (17+). Wew, kok bisa ya.

Sinopsis dan video

Sekilas usai menonton video trailernya, film yang mengadaptasi dari Belgia ini mengingatkan kami film American Pie. Film tentang anak-anak muda yang mencari cinta dibalut petualangan dan keberanian. Namun akhirnya makna yang mereka peroleh adalah bagaimana hubungan persahabatan diantara mereka.

Film Why Do You Love Me kisahnya menarik dan berharap bisa sesukses film aslinya. Apalagi karakter pemainnya memiliki kebutuhan khusus atau disabilitas. Perjuangannya tentu lebih besar, termasuk keinginan mereka mendapatkan hubungan pertama kalinya untuk seks.

Tidak heran, Max Pictures sebagai rumah produksi film berdurasi 84 menit ini menaruh filmnya pada kategori dewasa. Ditambah, para pemerannya ada Adipati Dolken, Jefri Nichol, TJ Ruth dan Onadio Leonardo.

Wajah-wajah seger dan ganteng yang mungkin jadi alasan film yang disutradarai Herwin Novianto ini dapat bertahan cukup lama di Kota semarang.

14 hari

Ikuti linimasanya di X di sini.

Hanya mendapatkan 3 bioskop di Kota Semarang saat rilis, film Why Do You Love Me kami pikir akan didepak atau keluar lebih cepat. Jangankan bertahan seminggu, bisa lebih 5 hari saja salut.

  1. Java Mall
  2. Citra Mall
  3. DP Mall

Itu karena perjalanan filmnya di Kota Semarang pada hari kedua sudah dikeluarkan dari 2 bioskop dari keluarga XXI. Tinggal 1 bioskop (Cinepolis), ternyata malah terus tayang hingga 14 hari di Kota Semarang. Cukup mengejutkan juga menurut kami. Ah, sial. Prediksi kami jadinya meleset.

3 Film Indonesia

Saat dirilis tanggal 29 Juni, film Why Do You Love Me tayang bersamaan film Ganjil Genap. Lalu, ada film bergenre horor yang tayang dari minggu sebelumnya juga masih bertahan saat 2 film baru ini ditayangkan.

  1. Ganjil Genap 🆕
  2. Why Do You Love Me 🆕
  3. Sosok Ketiga

Mengutip wikipedia, film Why Do You Love Me yang syuting di 7 kota hanya mendapatkan 61.725 penonton. Kami rasa ini tidak memuaskan pihak mereka.

...

Jangan lupa perbarui info jadwal film Indonesia lewati Twitter Kofindo, khususnya kamu yang tinggal atau sedang berada di Kota Semarang. Sekalian, follow juga ya. 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang