Review Bioskop Queen City Mall XXI Semarang

Akhirnya! Kami bisa langsung merasakan suasana dan duduk di dalam bioskop ke-11 di Kota Semarang ini yang jumlah studionya ada 4. Studio mana yang paling besar?

Awal bulan Desember, Jumat (1/12), rasa sabar kami akhirnya pecah juga. Niat berkunjung dan sekaligus nonton film langsung di dalam studio akhirnya terlaksana. Rencananya kami ingin menonton film Srimulat: Hidup Memang Komedi. Tapi pihak bioskop, enggan memutarnya.

Studio 1 paling besar

Film Panggonan Wingit jadi pilihan yang menarik kami pikir. Apalagi latar cerita dan tempatnya berhubungan dengan kota Semarang. Momentumnya bagus kali ini.

Saat kami masuk ke dalam bioskop, suasana lobi tampak ramai. Sebelah kanan kami, sudah menunggu karyawan yang mengurusin bagian tiket. Ya, itu loket pemesanan film.

Sedangkan sisi depan mata kami, kafe XXI sudah terbentang siap melayani. Maaf, kami tidak akan membeli makanan dan minuman kali ini. Sambil mikir isi dompet yang pas-pasan.

Lalu, sebelah kiri ada toilet. Mudah terlihat dan tidak ribet apabila ada pengunjung dari luar  bioskop yang sudah kebelet. Namun bakalan jadi ajang cepat-cepatan buat penonton yang sedang menonton di dalam studio. Jaraknya memang tidak jauh, tapi kok. Tetap aja itu jauh. 😅

Usai tiket kami diberikan oleh si mbak (tiketing), kami menayakan mana studio yang paling besar atau jumlah tempat duduk terbanyaknya di Queen City XXI ini? Si mbak menjawab jika studio 1 paling besar ukurannya. Jumlah kursinya di atas 200-an tambahnya.

Pilarnya instagramable yah

Untuk kategori sedang, ada di studio 2 dan 3. Untuk ukuran terkecilnya ada di studio 4. Yang unik dari ruangan bioskopnya di sini adalah untuk studio 1 dan 2 ada pada bagian dalam.

Jadi, kamu yang mendapatkan 2 studio (1 dan 2), harus masuk lorong seperti biasanya. Berbeda dengan studio 3 dan 4, letaknya malah di sisi sebelah tempat penjual tiket atau di sekitaran lobi.

Ditunggu ulasan film Panggonan Wingit di blog Kofindo ini. 

Ini adalah suasana di studio 3, tempat kami menonton film. Apakah ada yang tahu arti warna tiap tempat duduk di dalam studio? Karena rasanya ada yang warna merah dan juga hitam. 

Kami senang di bioskop Queen City Mall XXI ada banyak colokan. Kami yang baru pulang kegiatan, baterai smartphone kami sudah sekarat. Cukup sibuk awal bulan Desember buat kami. Terakhir, di bawah ini kami kasih bonus video suasana lobi bioskop.

Jangan lupa subscribe YouTube Kofindo, yah.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Vina: Sebelum 7 Hari Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Maret 2024, Ada 4 Film Baru

Indonesia dari Timur, Film Ketiga yang Tayang Terbatas Tahun 2024