Dirilis 29 Desember 2022, Film KKN Di Desa Penari Versi Durasi Panjang Tayang di 3 Bioskop Kota Semarang

Ambisi film KKN di Desa Penari dengan menghadirkan versi durasi panjangnya menjadi cerita menarik menutup akhir tahun 2022. Apakah bisa menembus 10 juta penonton? Apa bedanya dengan versi yang pertama dirilis?

Sepanjang tahun 2022, film KKN di Desa Penari menjadi fenomena sendiri. Lebih dulu trending di Twitter, membuat film yang disutradarai Awi Suryadi sukses besar. Yah, jarang-jarang melihat pemasaran seperti itu yang dilakukan.

Antusias besar?

Tanggal yang ditunggu akhirnya tiba, 29 Desember 2022. Bioskop mana saja yang menayangkan film, khususnya di Kota Semarang? Perasaan yang begitu antusias jika menengok ke belakang bagaimana filmnya terbilang sukses.

Namun kenyataannya, hanya ada 3 bioskop di Kota Semarang yang memberikan layarnya kepada film produksi Md Pictures dan Pic House Films saat hari pertama rilis (gambar di atas). Kami pikir akan menguasai seluruh bioskop. 😅

Film sempat mendapatkan tambahan bioskop di hari ke-9 yang membuat jumlah penayangannya menjadi 4 bioskop. Namun hari ke-11, filmnya keluar dari salah satu bioskop lainnya. Sehingga film hingga tulisan kami buat ini tetap hanya ada 3 bioskop yang memutar film.

📝 Ikuti jadwal hariannya via Twitter @Kofindo di sini.

Durasi panjang + sesi menakutkan

KKN di Desa Penari versi panjang hadir dengan judul yang lebih panjang juga, yaitu Luwih Dowo Luwih Medeni. Durasinya 175 menit, nambah 45 menit dari film pertamanya yang berdurasi 130 menit.

Beberapa tambahannya ada di bagian awal dan akhir. Namun entahlah apabila ada lainnya. Sedikit lupa karna terlalu antusias.

Bila bagian awal terasa agak kalem, berbeda dengan tambahan bagian akhirnya yang terasa lebih menakutkan. Tapi, apakah ceritanya masih nyambung? 

...

Jumlah penonton Film KKN di Desa Penari sudah mencapai 9,9 juta hingga tulisan ini kami buat hari ini, Senin tanggal 9 Januari 2022. Sumber data filmindonesia.or.id.

Sepertinya bakal menembus 10 juta dalam beberapa hari ke depan. Ditunggu saja. Yang belum nonton, mungkin ini waktunya kamu jadi bagian 10 juta tersebut. 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang