Dirilis 5 Januari 2023, Film Alena Anak Ratu Iblis Bertahan 5 Hari di Bioskop Kota Semarang

Dari posternya saja sudah horor, film Alena Anak Ratu Iblis membuka awal tahun 2023 dengan suguhan mencekam yang dibalut genre thriller. Film besutan sutrada Sonu S ini rilis perdana tanggal 5 Januari 2023.

Demam genre horor sepertinya bakal berlanjut di tahun ini. Kali ini tentang kisah pasangan suami istri yang menemukan seorang anak kecil yang akhirnya diadopsi hingga tidak menyangka membawa petaka.

Sinopsis dan video trailer

Membawa durasi 97 menit, film Alena Anak Ratu Iblis diproduksi oleh Arjuna Mega Film. Beberapa nama yang populer seperti Wulan Guritno dan Ririn Ekawati, plus aktor cilik Ciara Brosnan.

Skrip ditulis Maruska Bath yang pada akhirnya film tidak sekedar menawarkan ketakutan, tapi juga kengerian. 

Dibalik kisah bahagia pasangan suami istri bernama Hendra dan Maya karna mengadopsi si Alena, ada kejanggalan yang turut menyertai keluarga kecil ini.

Bertahan di bioskop Kota Semarang

Kisah indah film Indonesia bergenre horor tahun 2022 ternyata tidak dapat dinikmati oleh film Alena Anak Ratu Iblis. Apalagi di bioskop Kota Semarang yang punya penonton unik. Film sendiri diputar di 2 bioskop :

  1. DP Mall
  2. Transmart Setiabudi 

Prediksi kami pun juga meleset. Biasanya film bergenre horor paling cepat turun di atas 1-2 minggu dari waktu perilisan. 

Ikuti di Twitter untuk jadwal harian film Alena di sini

Disayangkan, film Alena Anak Ratu Iblis sudah turun kurang dari seminggu atau 5 hari. Film yang diproduserin Sonu S, Sonya S, Tony Ramesh, Shalu T ini hingga tulisan ini dibuat mengantongi 62 ribu lebih penonton (mengutip website filmindonesia.or.id tanggal 12 Januari 2023).

Apakah kamu sudah menontonnya?

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang