Dirilis 29 Juni 2023, Film Ganjil Genap Tayang 10 Hari di Kota Semarang

Film Ganjil Genap membuka minggu kelima di bulan Juni yang rilis bersamaan film Why Do You Love Me. Kali ini tidak ada genre horor saat rilis. Di Kota Semarang, film yang diangkat dari novel berjudul sama pada hari pertama langsung dapat 3 bioskop. Ada tambahan?

Sukses lewat novel terkadang tidak berarti sukses di bioskop. Padahal kisah yang diangkat cukup menarik dan sesuai yang terjadi pada kehidupan sekarang ini. Isu pernikahan menjadi garis besar film berdurasi 124 menit ini.

Sinopsis dan video

Meski ada nama Oka Antara yang punya jam terbang tinggi, karakter utama dalam film adalah Clara Bernadeth yang berperan sebagai Gala. Seorang wanita cantik yang bekerja sebagai pegawai bank dan memiliki kisah kehidupan cinta yang bertahan hingga 8 tahun.

Namun sayangnya, pacar Gala yang diperankan Baskara Mahendra sebagai Bara mendadak memutuskan hubungan. Hubungan yang diinginkan Gala untuk lebih serius ke jenjang pernikahan dianggap sudah kurang bergairah buat Bara.

Gala yang sangat sedih dan terpukul dengan dorongan sahabatnya, mencoba move on. Gala menemukan kisah cinta lainnya pada Aiman yang diperankan Oka Antara. Namun saat hubungan meningkat, Gala diberi pilihan lain. Duh!

10 hari

Di Kota Semarang, film Ganjil Genap yang disutradarai Bene Dion Rajagukguk mendapatkan 3 bioskop hari pertama, daftarnya berikut ini :

  1. Java
  2. Central City
  3. Citra
Hari ketiga, filmnya mulai berkurang yang diawali dengan bioskop di Central City. Lalu, disusul hari ke-8 adalah bioskop Citra XXI yang juga mengurangi layarnya.

Bioskop di Java Mal menjadi bioskop terakhir yang bertahan hingga hari ke-10. Dengan bertahan lebih seminggu di Kota Semarang, film produksi MD Pictures sudah termasuk sukses menurut kami.

3 Film Indonesia

Minggu terakhir bulan Juni, penonton di Kota Semarang masih tetap disuguhi film bergenre horor yang masih bertahan dari beberapa minggu sebelumnya. Dua film lainnya adalah film baru yang baru dirilis.
  1. Ganjil Genap 🆕
  2. Why Do You Love Me 🆕
  3. Sosok Ketiga
Mengutip wikipedia, film Ganjil Genap mendapatkan 107.718 penonton. Seperti yang kami harapkan filmnya cukup baik responnya. Apalagi segmen penontonnya adalah remaja (13+), kisah asmara cukup diminati.

...

Jangan lupa perbarui info jadwal film Indonesia lewati Twitter Kofindo, khususnya kamu yang tinggal atau sedang berada di Kota Semarang. Sekalian, follow juga ya. 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang