Hari Ke-11, Film Air Mata di Ujung Sajadah Tembus 1 Juta Penonton

Selamat buat film Indonesia tahun 2023 ini akhirnya tembus 15 film yang masuk kategori box office atau 1 juta penonton. Mengalahkan tahun sebelumnya. Mari kita bahas dulu film yang dibintangi Fedi Nuril ini.

Dirilis tanggal 7 September, film Air Mata di Ujung Sajadah menjadi film ke-8 yang tembus box office. Film berdurasi 105 menit ini melengkapi genre drama lainnya yang juga sudah menembus box office. Ya, kita tahu bahwa genre horor masih sangat mendominasi.

11 hari

Meski sedikit lama dari film Ketika Berhenti Di sini, film yang disutradarai Key Mangunsong malah mencapai puncaknya dengan 3 juta penonton usai film sudah tidak tayang lagi di bioskop.

Perjalanannya di bioskop Kota Semarang sendiri awalnya kurang meyakinkan karena saat perilisan hanya mendapatkan 4 bioskop. 

Namun perlahan tapi pasti, hari ke-13, film yang juga dibintangi Nafa Urbach dan Titi Kamal ini sukses menguasai seluruh bioskop di Kota Semarang. 11 hari menembus box office jadi modal utama bagaimana film sukses menguasai bioskop.

Film Air Mata di Ujung Sajadah sendiri mengisahkan seorang perempuan yang dibohongi ibunya sendiri tentang bayinya yang sudah dianggap meninggal. Namun kenyataannya, si bayi diasuh oleh keluarga lain.

Perjuangan seorang ibu yang menginginkan kembali anaknya menjadi cerita utama bagaimana film ini dibanjiri penonton. Satu sisi ibu kandung, sisi lain ibu asuh yang juga menyanyangi si anak sejak dari bayi.

Apakah kamu salah satu orang yang menontonnya di bioskop?

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang