Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kelima Bulan November 2023, Ada 2 Film Baru

Menutup akhir bulan November, bioskop ternyata masih kedatangan 2 film baru. Yang menarik dari salah satu filmnya adalah kisah horor yang diangkat dari Kota tempat kami berada, Kota Semarang. Wah, harus nonton jika begini?

Entahlah, meski kami tidak menonton pun, rasanya film ini akan melenggang mulus menuju 1 juta penonton menurut prediksi kami. Apalagi awal rilis, filmnya mendapatkan banyak tempat (bioskop) di Kota Semarang.

Panggonan Wingit

Rumah produksi Hitmaker Studios mencoba membawa kisah nyata sebuah hotel yang ada di Kota Semarang dengan inisial S. Ada Luna Maya dan Christian Sugiona yang dipasang untuk memaksimalkan ceritanya.

Bila dicari di mesin google, hotel S merujuk pada hotel Siranda yang berlokasi di tengah kota. Keberadaannya mudah dilihat hanya saja bangunannya sudah menjadi tua dan tidak ada kehidupan.

Dengan durasi 110 menit, film yang disutradarai Guntur Soeharjanto ini langsung mengambil 10 bioskop di Kota Semarang. Mari kita tunggu, apakah kisah dua kakak beradik yang pindah dari Jakarta ke Kota Semarang ini sukses di tempat asal ceritanya?

  1. Java
  2. Central City
  3. Citra
  4. DP
  5. Paragon
  6. Queen City
  7. Tentrem
  8. The Park
  9. Setiabudi
  10. Uptown

Jatuh Cinta Seperti di Film-film

Ada nama Ernest Prakasa tapi bukan sebagai pemain maupun sutradara, melainkan produser bersama bareng Suryana Paramita. Film Jatuh Cinta Seperti di Film-film punya jalan cerita unik dan segar saat kami menonton video trailernya.

Untuk menguatkan jalan ceritanya, dipasang banyak nama-nama familiar seperti Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, Alex Abbad, Sheila Dara Aisha, Dion Wiyoko, Julie Estelle. 

Sepertinya film yang disutradarai Yandy Laurens tidak akan sekedar lewat saja di bioskop, meski saat rilis di Kota Semarang hanya mendapatkan 3 bioskop saja.

  1. Java
  2. Central City
  3. Citra

Ceritanya sendiri tentang seorang penulis film yang ingin mengadaptasi ceritanya tentang dirinya sendiri yang sedang jatuh cinta dengan diam-diam. Ia jatuh cinta dengan seorang yang baru saja menjanda. Menarik? Filmnya bergenre komedi romantis.

7 film Indonesia

Dari 7 film yang sedang tayang di bioskop, khususnya Kota Semarang, film bergenre horor kali ini tidak sebanyak minggu-minggu lalu. Genre lainnya seperti drama hingga komedi saling mengisi.

  1. Panggonan Wingit 🆕
  2. Jatuh Cinta Seperti di Film-film 🆕
  3. Srimulat: Hidup Memang Komedi 
  4. 172 Days
  5. Gampang Cuan 
  6. Perjamuan Iblis 
  7. Sijjin

...

Ikuti kami di Twitter @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (Twitter). 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang