Sijjin, Film Indonesia Pertama yang Diputar di Bioskop Quen City Mall XXI

Film Sijjin yang dirilis tanggal 9 November 2023 membuka kran film Indonesia pertama yang diputar di Quen City Mall XXI Semarang. Apalagi film berdurasi 100 menit tersebut sehari sebelumnya sudah sukses menguasai seluruh bioskop Semarang yang berjumlah 10. Tambah lagi, gasss.

Bukan hanya jadi film Indonesia pertama yang tayang di bioskop Queen City Mall XXI, tapi juga jadi film Indonesia pertama yang mampu menguasai 11 bioskop di Ibu Kota Jawa Tengah.

Sijjin benar-benar menjadi teror di setiap bioskop dengan genre horor thrillernya yang dibalut religi. Padahal film yang disutradarai Hadrah Daeng Ratu menaruh garis kategori penontonnya di rentang usia dewasa (17+).

Langsung gass

Antusias film Sijjin yang sedang naik daun di Kota Semarang menjadi sebuah keberuntungan buat bioskop Queen City. Hari ke-6 film diputar, bioskop Queen City menambah pemutaran di studionya lebih dari satu.

Kami belum tahu pasti berapa jumlah studio di Quen City Mall XXI, mengingat masih belum berencana pergi mencobanya langsung di sana (menonton).

Hal positif ini tentu menjadi dorongan tersendiri bagi pihak bioskop maupun mal yang resmi opening tanggal 11 November kemarin.

Sekarang, mari kita tunggu gebrakan apa yang akan dilakukan selanjutnya? Film apa yang akan datang mengadakan tur bioskop pertama kali di sini?

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang